CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, 01 Agustus 2008

Kegiatan Magang Bulan Juni 2008

Kegiatan magang saya dari tanggal 1-8 juni 2008 adalah pada tanggal 1 juni saya mengikuti kuliah tambahan di provider yaitu Politeknik Negeri Bali,tanggal 2-6 juli saya magang ditempat magang, kegiatan yang saya lakukan adalah membantu pegawa disana mengetik surat, seperti : surat undangan, program kerja psb dan mos, dll. Tanggal 7 juni adalah hari raya saraswati,dimana pada hari ini kami melalukan persembahyangan bersama disekolah-sekolah tempat magang masing-masing. Tanggal 8 juni hari minggu.

Kegiatan magang saya dari tanggal 9-15 juni 2008 adalah dari tanggal 9-14 juni saya membuat daftar usulan barang yang akan dihapus, surat pengantar,dll. Tanggal 11 hari raya Pagerwesi. Tanggal 15 juni hari minggu.

Kegiatan magang saya dari tanggal 16-22 juni 2008 adalah pada tanggal ini tidak ada kegiatan apa-apa ditempat magang, karena sekolah libur semester.Pada tanggal 19 juni 2008 saya mengikuti ujian CCNA di Provider yaitu di Politeknik Negeri Bali.

Kegiatan magang saya dari tanggal 23-30 juni 2008 adalah sebenarnya sekolah masih libur, tapi saya disuruh membantu dikantor diknas yaitu dibagian pendataan untuk membantu mengentri data nuptk.

0 komentar: